Super Junior Bantu Angkat Peti Jenazah di Pemakaman Keluarga Leeteuk

18suju leeteuk

Kabar kematian tiga anggota keluarga Leeteuk Super Junior yang bersamaan membuat pihak manapun terkejut. Ayah (Park Yong In), kakek (Park Hyeon Seok), nenek (Cheon Kyeong Tae) ditemukan tak bernyawa di kediaman mereka.

Setelah sebelumnya sempat dilaporkan meninggal dunia akibat kecelakaan mobil, pihak kepolisian Dongjak mengkonfirmasi jika ketiganya meninggal karena bunuh diri di kediaman mereka. Kesimpulan tersebut diambil setelah ditemukannya surat wasiat di lokasi kejadian.

Sesuai dengan yang telah diberitahukan sebelumnya, pemakaman ketiga jenazah keluarga Leeteuk diadakan pada Rabu (08/01) setelah sebelumnya disemayamkan di Korea University Guro Hospital.

BdbtO5yCMAAgfyd

suju(1)

Dalam pemakaman tersebut nampak leader Super Junior yang sedang dirundung duka, Leeteuk atau Park Jung Soo, bersama dengan sang kakak perempuannya Park In Young. Tampak jelas raut wajah penuh kesedihan yang mendalam di wajah keduanya.

suju 2

Kesedihan juga terpancar dari wajah para member Super Junior, Kangin, Heechul, Kyuhyun, Sungmin, Shindong, Ryeowook, Siwon, Donghae, Eunhyuk, dan Zhuomi yang juga hadir sejak kabar kemarin hingga saat pemakaman pagi ini.

Bahkan para member Super Junior yang sudah seperti saudara bagi Leeteuk serta anak bagi ayah Leeteuk pun ikut membantu mengangkat peti jenazah yang berisi anggota keluarga Leeteuk tersebut.

leeteuk (2)

Leeteuk yang kini sedang menjalani wajib militernya pun langsung bergegas pulang ke rumah begitu mendapat kabar duka. Tak hanya Leeteuk, para member Super Junior juga langsung membatalkan jadwal dan langsung mengunjungi rumah duka untuk memberikan penghormatan pada almarhum.

TT___TT

 

Keep strong and be patient our leader ….

 

credit: dreamersradio

Tag:

About nhia

I am an ELF, Sparkyu, Kyuhyun's wife, Kyumin & Wonkyu shipper. I love all about SuJu.

Tinggalkan komentar