Arsip | Donghae RSS for this section

140329 Zhoumi Weibo Update with Kyuhyun, Eunhyuk and Donghae

 
@周觅_SJM : SWING memenangkan posisi pertama di CCTV Global Music Award!! Terima kasih Music Award charts!! Terima kasih atas semua dukungan kalian! Baca Lanjutannya…

Iklan

Kyuhyun Menyesali 23 Euro Karena Tidak Mengunjungi Kastil

13092kyu

Super Junior Kyuhyun mengungkapkan kekecewaan dan penyesalan dalam tweet terbarunya.

Dia mengupload foto dirinya dengan Eunhyuk, Donghae dan Ryeowook di twitter. Para anggota Super Junior sedang melakukan tur di Jerman dan kali ini mereka mengunjungi Kastil Neuschwanstein yang terinspirasi istana Disney di film mereka. Baca Lanjutannya…

130721 Siwon Twitter Update : Aku makan dengan baik. Salut!

BPsfq6sCcAAjQ8Q

@siwon407: 회장 민종이형 부회장 강타형의 SM 등심회 결성. 김민종회장님 맛있게 먹었습니다 충성! pic.twitter.com/9MUGGc0IYs

Trans:

Presiden Minjong-ee hyung, wakil presiden Kangta hyung SM Sirloin Association *terbentuk. Presiden Kim Minjong, aku makan dengan baik. Salut! Baca Lanjutannya…

[Download] Donghae & Eunhyuk – I Wanna Dance

Super Junior - I Wanna Dance

Artist : Super Junior Donghae & Eunhyuk

Title : I Wanna Dance

Released : June 19, 2013

Genre: J-Pop

Language: Japanese

Bit Rate: 320 kbps

TRACK LIST:

01 I WANNA DANCE

02 Love That I Need feat. Henry (SUPER JUNIOR-M)

[Transkrip] 130510 Sungdong Cafe with Heechul

486870_557040057652515_293676711_n

Berikut adalah transkrip dari siaran Sungdong Cafe yang dibawakan Heechul oppa pada tanggal 10 mei lalu.
Disarankan untuk baca deh, apalagi yang kangen banyolan konyol oppa :D. Cekidot!

Fan: Oppa, kau suka gadis dengan kepribadian yang mirip denganmu atau kepribadian berlawanan denganmu?

Baca Lanjutannya…

[fanacc] 130302 Super Junior M Fan Party in Shanghai

Ketika Kyu menjawab pertanyaan tentang musikal Ming. Dia membungkuk ke ming dan berkata maaf tapi menulis Hong Gil Dong dalam huruf pinyin.

Sungmin bertanya pada anggota “Apa musikal pertama yang saya berpartisipasi didalamnya”
Kyuhyun: Pertama, saya harus meminta maaf kepada Sungmin
Sungmin: Kenapa!
Kyuhyun: Aku tidak ingat yang pertama .. * Kyuhyun menulis Hongildong ”
Sungmin: Ah … ini adalah yang kedua ….

Siwon bilang baunya Kyu enak, Hyukjae berpikir ia harum, Donghae bilang baunya enak ketika ia berada di kamar mandi.  (Wonnie pervert >< )

Mereka bilang fans seperti wartawan dengan kamera mereka dan semua.

Seluruh penonton berteriak ‘tinggi, kaya dan tampan’, yang dipimpin oleh Kyuhyun. Siwon mengatakan, “Aku tahu.” (ciee Kyu semangat puji Wonnie ^^)

Kyuhyun bertanya berapa lagu mandarin yang sudah ia nyanyikan sejak 2008. member lain meminta petunjuk jawaban dan dengan cepat Kyuhyun menjawab “NO”. Eunhyuk menjawab 40 lagu dan dia bilang “Kyuhyun tidak hanya menyanyi di depan orang-orang, tapi Kyuhyun juga selalu menyanyi ketika di dorm, bahkan ketika dia sedang bermain game”. Ryeowook menjawab 6 lagu karena Kyuhyun hanya menyanyikan 1 lagu setiap tahun. Ryeowook menjawab benar.

Kyuhyun mengatakan tentang cinta yang bodoh kemudian Hyuk mulai bertindak seperti orang bodoh, Siwon mengikuti dan kemudian bertindak seperti orang bodoh.

Kyuhyun ditanya di antara semua member SJ siapa yang paling tidak dia inginkan untuk dijadikan pacar, Kyu menjawab Siwon “Siwon, karena dia kaya tampan dan menyebalkan”. Siwon cukup terkejut, Kyuhyun lalu menjelaskan, kalau Siwon menyanyi dia akan berkali kali bertanya “apa aku menyanyi dengan baik?” dan Kyu bilang itu sangat menyebalkan. Lalu Donghae bilang, “kalau aku, aku ingin siwon bertanya seperti itu setiap hari padaku”. Lalu Eunhyuk bilang “kalau aku jadi wanita,aku ingin Siwon bersamaku”   (menyebalkan gimana Kyu? hehe. Kasian tuh Siwon ampe terkejut gitu. Sabar oppa, Kyu cuma bercanda ^^)

155988_622653584427336_1923452031_nkyaaa my OTP!!! Siwon oppa apa yang kamu lakukan? serius amat ekspresinya. Ganti posisi yuk oppa *plaak* Oh my shipper heart ~~~  Cukup banyak WonKyu moment fanmeet Shanghai. Fanmeet mereka seru banget ya, coba diadain fanmeet di Indonesia juga ^^

Credit: woonxian , superjuniorAREA , kyuminupdates ,2Hearts , blueSJ , scarkyu , meatyoudumpling , OurGyuhyun ,

Pic cre: deepdark

Shared by: Kyuhyun For SPARKYUindo